Senin, 18 Oktober 2010

Anti Virus Apa yang Mujarab?

Gangguan virus komputer telah menyebabkan berbagai hal yang merugikan bagi pengguna komputer. Diantaranya: File data hilang, file system tidak bisa berjalan, flasdisk tidak bisa diakses, Orang mencari anti virus yang mujarab, tokcer mengobati komputer yang kena virus. Dicobalah dipasang berbagai merk anti virus. Tak puas dengan memasang satu jenis anti virus ditambah dengan antivirus merk lainnya. 2 sampe 3 jenis software anti virus terinstallkan. Anehnya virus tetap masuk bergayut dalam hardisk.Sebenarnya anti virus merk apa yang paling mujarab membasmi virus komputer???

Ternyata tiap software antivirus memiliki keunggulan dan kelemahannya. Terkadang ada satu jenis virus komputer yang tidak terdeteksi oleh anti virus A tapi oleh anti virus B terdeteksi. Virus C hanya mampu mendeteksi tapi tidak mampu men clean.

Al hasil virus yang terbaik adalah virus yang up to date. Antivirus versi anyar. Jangankan menggunakan antivirus tahun lalu yang bulan lalu saja sudah berisiko tidak bisa mengenali virus bulan ini.
Anti virus komputer yang saya gunakan: SMADAV, AVIRA, dan PCMAV.

1 komentar:

ARUS RASYID mengatakan...

Susah juga kalau gitu ya....
Tapi katanya antivirus yang baik itu yang berbayar he he he... Saya sendiri pake yang gratis, jadi ya gitu gak terlalu mempan hadapi virus anyar.
Salam kenal ti urang Cianjur